15 Daftar Tempat Parkir Motor Tanpa Perlu STNK Versi Badai

Desember 31, 2018




Susah gak sih? Bawa motor kemana-mana tapi kondisi STNK ilang? s-u-s-a-h-! Berikut 15 daftar tempat parkir yang bisa tanpa STNK di Surabaya versi Badai

DISCLAIMER : DO IT WITH YOUR OWN RISK (:

1. Sutos. Pastinya kamu gak bisa parkir tanpa stnk di parkiran yang disediakan. Alternatifnya parkir di seberang sutos. Ada warung kopi yang halamannya luas dan berpagar. Keliatan entar ada banyak motor. Parkir 2000

2. TP Parkir di gang sebelah TP 1 maks jam 20.00 / dipindah ke dalam rumah. 5000 Parkir di go skate samping pintu masuk hotel sheraton. 5000 Parkir depan telkom, gang samping TP 2

3. Juanda Biasanya aku jemput temen. Karena kebiasaan kalo ngasih karcis gak bakal nunjukin stnk kalo gak diminta. Jadi faedahnya, aku ngerti gak perlu nunjukin stnk kalo keluar juanda. 3000

4. Loop Graha Parkirannya melarang masuk kalo tanpa STNK. Bingung vanget kan mau parkir :( eh ternyata sudah ada parkiran Gojek. Parkirlah ilegal disana kalo kepepet gini. Pura-pura so akrab sama gojek lain hehe. Parkir gratis tapi malu sama gojek

5. ITS Makin ketat parkiran di ITS apalagi jam kerja. Semua dijaga dan tanpa stnk dilarang masuk. Bahkan manarul andalanku juga sekarang pakek kartu parkir. Solusinya adalah pergi ke Koperasi Mart deket jurusan biologi. Parkir disana. Gratis ati-ati ilang ya

 6. SPAZIO Parkir disediakan bergantung pada penjaganya. Ada yg ngasih ijin ada yang ga ngasih. Bayar 4000, Kalo ga ngasih ijin. Tinggal parkir di MCD samping Spazio. Bayar 3000. Awas ketauan bakal dimarahi. Tipsnya selesai parkir masuk MCD. Mau ambil motor kudu keliatan keluar dari MCD juga

7. Hotel Yello Pastikan waktu masuk bilang penjaga kalo STNK ilang belum ngurus untuk diijinin dan ditandai. Gratis

8. Hotel Maxone Dharmahusada baru pertama kesana dan gak dicheck. Bayar 3000

9. Hotel Great Diponegoro baru pertama kesana, gak dicheck. Gratis

10. Koridor Parkir di gedung siola lt 5. Gratis gak dicheck, awas setan! horror gaes kalo malem...

11. Hotel Bumi Parkir motor sejam 2000. Aslinya wajib bawa stnk. Tapi pada akhirnya kita dimintain ktp untuk difoto. Sekali-kali gak pa pa lah ya.

12. Brassery Parkir 5000. Wajib stnk, berubung punya alesan ngejob jadi bebas keluar masuk tanpa stnk kalau kesana wkwkwk

13. Ruko mangga dua Parkir 3000. Wajib pakek stnk. Pada akhirnya dimintain ktp untuk difoto dan ditegur agar tidak mengulangi.

14. Perumahan SPR keputih Aturannya tamu lapor untuk tuker no masuk dengan kartu identitas. Kalo kamu udah tau pasti alamatnya. Boleh skip aja. Beberapa kali mendapati pengalaman gak enak. (Emang gak suka satpam sih)

15. Hitech Mall Parkir di sebelah gedung hanphone2 (kanannya hitech). Aslinya wajib stnk tp kamu bisa lapor ke satpam yg jaga parkir kalo stnk hilang. Sehingga satpam akan mengingatmu. Parkir 2000

Sekian tips dari pengalamanku yang motor ada, STNK nya kagak ada... Jadi kemana-kemana kudu puter otak dulu untuk mikirin parkirnya bisa dimana hehehe. Semoga membantu ya... kalo ada info lain bisa ditambahkan di komen.....

You Might Also Like

0 comments