Local Guides Surabaya x Sebung Surabaya Social Meet Up

April 01, 2018

COVER VIDEO.jpg


Rencana ini bergulir dari celotehan ide teman-teman grub line sejak bulan januari. Kemudian ada moment untuk pengadaan kaos Local Guides Surabaya dimana kami mengajak teman-teman untuk sekaligus membuat uang kas dan dana sosial. Uang kas yang terkumpul sudah disalurkan untuk membuat properti foto berupa Akrilik yang sudah di post di "From Surabaya Indonesia to The World" oleh @FahmiAdimara sedangkan dana sosialnya kami menggandeng komunitas lokal yang bergerak dibidang sosial yaitu Sebung Surabaya untuk berkolaborasi kunjungan ke salah satu panti asuhan di Surabaya. Dan pada hari minggu kemarin kami berkunjung ke Panti Asuhan Bismar Al Muttaqin, lihat gmapsnya disini.

Local Guides Surabaya collab dengan @sebung_sby. Kita melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bismar Al Muttaqin. Kami mencoba berbagi kebahagian dengan 30 adik-adik panti disana. Berkenalan, bermain games bareng, dan berbagi sedikit rezeki yang berhasil kita kumpulkan

Terimakasih banyak buat para Local Guides Surabaya yang sudah berdonasi.
Donasi yang terkumpul total Rp. 3.100.000
Dengan rincian,
1000.000 (campaign PO kaos)
2100.000 (penggalangan donasi)

Setelah ini kami masih bakal berkolaborasi dengan Sebung untuk social meet up selanjutnya pada tanggal 22 april. Dengan konsep mengajak anak-anak panti untuk bermain keluar dimana biasanya kami yang berkunjung.

Here the highlight video of our meet up. I took the footage video of meet up and @FahmiAdimara did the production.



You Might Also Like

0 comments

Instagram