Terbaru 2018! Jaringan Hotel Dafam Pertama Kalinya Gandeng Official Pacific Caesar Surabaya !

Januari 22, 2018

Pembukaan Hotel Dafam


Kawasan MERR atau Midle East Ring Road di Surabaya Timur tampaknya mengalami pertumbuhan Ekonomi yang pesat. Terlihat dari para pebisnis yang mulai membuka gerai-gerai bisnisnya di Jl. Ir Soekarno tersebut. Mulai dari resto, café, appartement, dan tentu saja hotel. Lokasi MERR tampak strategis dimata para pebisnis, benar saja MERR di kelilingi oleh banyak kampus negeri maupun swasta. Merupakan pangsa pasar kelas menengah yang cukup besar sehingga patut dilirik oleh para pebisnis. Adanya 3 kampus negeri dan berbagai kampus swasta dikawasan tersebut menjadikan kawasan MERR menjadi sangat menarik. Selain itu terdapat beberapa korporasi besar dan hunian mewah di Surabaya Timur menjadikan pangsa kawasan MERR semakin bergairah.

"Welcome"


Hotel Dafam melihat pangsa ini sebagai visi yang bagus untuk bisnis mereka. Oleh karena itu, Hotel Dafam mencoba menjadi yang pertama untuk mengambil peluang besar ini. Dengan diadakannya pembukaan Hotel Dafam kemarin pada 16 Januari 2018, Saya dan rekan saya sebagai tim Daily hotel berkesempatan untuk merasakan sedikit pengalaman berada di Hotel Dafam. Diawali dengan press conference media dimana para petinggi hotel hadir untuk menjelaskan selayang pandang tentang Hotel Dafam. Juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, Regina Ivanova untuk menutup acara pembukan Hotel Dafam. Petinggi Hotel Dafam juga menjelaskan “Kami sangat optimis dengan dibukanya Hotel Dafam di kawasan MERR, kami juga menggandeng Pacific Caesar dalam hal kerjasama didirkannya Hotel Dafam untuk turut menaklukan kawasan MERR di Surabaya Timur ini”.

Press Conference


Acara dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai kolega Hotel Dafam. Terlihat dari banyak tamu yang memenuihi ruangan dan karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan Hotel Dafam. Acara berlangsung meriah, diawali dengan acara formal yaitu sambutan dan pemukulan gong, kemudian tidak berselang lama alunan music barongsai memecahkan suasana menjadi santai dan menyenangkan karena dihibur oleh barongsai yang sedang beraksi. Acara berubah menjadi panggung hiburan dengan adanya penyanyi dan gala dinner. Para tamu dicicipi makanan terbaik Hotel Dafam. Berbagai olahan khas nusantara dari cheff terbaik Hotel Dafam yang bakal selalu hadir di resto andalan mereka yaitu resto canting.

Pemukulan Gong


Hotel Dafam ini sudah mengantongi kategori hotel berbintang 3. Berdiri dilahan seluas 1200 m2 dimana ini termasuk luas banget dan dengan gaya yang simpel dan cepat, Hotel Dafam layak disebut Business Hotel. Memiliki 108 kamar, 3 meeting room, Skyhall untuk ruangan multi fungsi dan coworking area. Cocok sekali untuk mengadakan kegiatan bisnis. Terdapat juga Dafam lounge dimana memiliki live music dan coffee shop cocok untuk nongkrong. Juga ada f&b area dan resto canting untuk tamu yang ingin berwisata kuliner. Menu andalan resto Canting adalah makanan khas Surabaya. Tidak lain adalah Tahu Campur dan Rujak Cingur.


Resto Canting


Sejak soft opening pertama kali pada agustus tahun 2017 hingga saat ini, tamu yang sudah berkunjung ke Hotel Dafam banyak datang dari kalangan kampus dan korporasi. Menarik bukan? Tertarik untuk turut berkunjung ke Hotel Dafam? Selanjutnya bakal berkesempatan kembali untuk staycation dan menjelajah lebih dalah di setiap sudut hotel. Nantikan artikel selanjutnya untuk mereview Hotel Dafam lebih dalam lagi. 

Sambutan


Penyerehan Sertifikasi


Hiburan Sendra Tari


You Might Also Like

6 comments

  1. Wahh.. aku penasaran design interior kamarnyaa.. ditunggu updatenya ya!!!

    BalasHapus
  2. Penasaran dengan fasilitas dan sarana yang ada disana, lanjut reviewnya za....

    BalasHapus
  3. Semakin banyak pilihan nih untuk tempat menginap di surabaya..

    BalasHapus
  4. buka baru ya wah baru tau. mungkin bakal nyoba staycation deh ya

    BalasHapus

Follow Us!

Instagram